Selamat Datang di Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Politeknik Muhammadiyah Pekalongan - untuk mengetahui username dan password login silakan hubungi Tim IT atau BAAK Politeknik Muhammadiyah Pekalongan






Home
Berita
Agenda
Visi Misi




:
:
:




















Senin, 14 Desember 2015 - 15:27:13 WIB
Pelantikan dan Raker PK IMM Politeknik Muhammadiyah Pekalongan
Ditulis Oleh : BAAK

Minggu, 22 Nopember 2015 bertempat di Laboratorium Terpadu Teknik Otomitif, Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Politeknik Muhammadiyah Pekalongan Periode 2015-2016 dilantik Oleh Pimpinan Cabang IMM Pekalongan.
Acara Pelantikan dan Rapat Kerja tersebut dihadiri oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahaiswaan, Nurul Huda S.T, Pimpinan Cabang IMM Pekalongan, PK IMM STIE Muh. Pekalongan, PK IMM Stikes Muh. Pekajangan, PK IMM Sriwijaya Unikal, PK IMM Buya Hamka Stain Pekalongan, PD IPM, PR IPM SMK Muh.
Kajen, Alumni IMM dan beberapa tamu undangan. Ketua PK IMM Terpilih, Abdul Aziz dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena telah diberi amanah untuk melanjutkan kepengurusan PK IMM. Ia mengatakan bahwa PK IMM akan lebih maju lagi jika semua pihak bias bersama-sama dan saling bersinergi untuk bias memajukan IMM. Wakil Direkur III, Bpk. Nurul Huda, ST dalam sambutan beliau mengucapkan terimakasih kepada pengurus periode 2014-2015 yang telah melakukan berbagai kegiaan, dan tak lupa pula beliau mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru (periode 2015-2016), harapannya, nanti semoga pengurus yang baru bias amanah, dan ikut pula memajukan Politeknik Muhammadiyah Pekalongan melalui kegiatan-kegiatannya. Hidup-Hidupilah IMM. Ujar Beliau.
Pada kesempatan tersebut, PC IMM yang diwakili sdr. Fakih Rizal mengungkapkan bahwa amanah adalah kata yang mudah diucapkan tetati sulit dilakukan, namun Ia yakin, PK IMM yang hari ini dilantik akan menjadi pemimpin yang amanah. Ia juga mengungkapkan, selama ini IMM Pekalongan sudah banyak diberi kemudahan dan fasilitas oleh Muhammadiyah. Hali ini sangat menguntungkan dibandingkan dengan grakan- gerakan mahasiswa yang lain, Namun demikian, kiprah IMm di Pekalongan bias dikatakan belum terlalu mentereng atau signifikan dengan fasilitas yang ada. Oleh karenenya, ia berharap PK- PK yang merupakan basis kader IMM yang tersebar hamper rata di perguruan tiunggi pekalongan bias lebih maksimal lagi dalam bergerak dengan SDM dan Fasilitas yang ada.


[ Kembali ]