Selamat Datang di Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FASTIKOM) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PEKAJANGAN PEKALONGAN (UMPP) - Silakan Download Panduan SIAKAD di Menu Utama....!!


:
:
:







Home
Berita
Agenda
Visi Misi
PANDUAN SIAKAD





















Senin, 14 Desember 2015 - 15:23:33 WIB
Service Hemat Berkualitas Kerjasama dengan Toyota Nasmoco Pekalongan
Ditulis Oleh : BAAK

KAJEN – Untuk mengasah keahlian mahasiswa usai mendapat bimbingan dari dosen, Politeknik Muhammadiyah Pekalongan menggelar servis hemat. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari sejak kemarin bekerja sama dengan Toyota Nasmoco. Manager kegiatan Yulianto mengatakan, kegiatan servis murah ini untuk memadukan ilmu yang didapat para mahasiswa selama perkuliahan dengan dunia kerja dan perkembangan ilmu pengetahuan terkini. ”Jadi, di sini mahasiswa tidak sekadar menerima materi teori, tapi langsung praktik untuk menguji kemampuannya,” kata dia.


Diskon 50 Persen Dia mengungkapkan, beberapa layanan servis yang diadakan adalah tune up, ganti oli, dan sentetis motor bensin 4 liter khusus kendaraan mobil, hanya dengan biaya Rp 350.000 dari yang seharusnya di pasaran mencapai Rp 750.000. ”Kami memberi diskon hingga 50 persen. Tidak hanya itu, dengan menggunakan layanan servis murah di sini masyarakat juga berhak merebut Grand New Avanza dengan sistem poin bekerjasama dengan Toyota Nasmoco,” terangnya. Ditambahkan, sebelum kegiatan ini dilaksanakan terlebih dahulu para mahasiswa dilatih para teknisi ahli dari pihak Nasmoco untuk menyamakan persepsi antara ilmu yang didapat dengan kondisi riil dunia kerja. ”Syukur kegiatan ini terlaksana dengan sukses dan mendapat partisipasi puluhan masyarakat. Mudah-mudahan ke depan kegiatan serupa bisa digalakkan lebih besar lagi. Para mahasiswa yang dilatih dalam kesempatan ini juga akan mendapat sertifikat yang bisa dipergunakan untuk pendamping ijazah dalam melamar pekerjaan,” pungkasnya. (H79-60)


[ Kembali ]